Pages

Monday, September 9, 2013

3 Matahari 2 Reply 1 Kekecewaan

Perhatian !!! tulisan ini mungkin aja sangat gak penting jadi kalo emang gak mau buang" waktu buat baca lebih baik jangan dibaca......hehehe.......

yah udah lama gue gak ngeblog dan tulisan pertama saat gue ngeblog lagi adalah soal galauan gue... hahaha... gapapa deh

pagi ini gue mengerjakan survei kecil-kecilan ngirim sticker line bentuk matahari ke 3 orang cewe..... yang 2 gue pernah suka (mungkin bakal suka lagi.... gak tau yah....hahaha) yang 1 lagi gue keceng...... hasilnya waw.....

2 membalas (satu malah masih ngobrol di line sama gue sampe tulisan ini diterbitkan) , tapi yang ngebikin gue rada (mungkin sangat) kecewa adalah 1 matahari kiriman gue cuma di read doank, iya cuma read, sampe tulisan ini ada pun cuma read ......  gak ada feedback sama sekali dan itu adalah kecengan gue, miris emang......morning disaster maybe hahaha......

yah sebagai orang yang kuliah nya di Teknik Industri dan belajar statistik dkk, sepertinya langkah paling logis yang bisa gue ambil adalah mundur perlahan dan menghilang hahaha..... tapi apa yang namanya cinta ato hati bisa diukur pake logika, gue gak tau.... yang pasti buat langkah kedepan bingung juga gue mau ngapain hahaha.....

Btw sory banget yah mungkin tulisannya gak penting.... hanya ingin mencurahkan pikiran dan isi hati pagi ini....hahaha.............

No comments:

Post a Comment