Pages

Friday, July 12, 2013

galau + cape + laper = dead fence

gue orangnya emang suka gak enakan gitu... apalagi sama cewe ya....hahaha....
Hari ini luar biasa sekali ya..... gue kembali dijangkiti galau ,sedikit sih, soalnya (mungkin) gak terlalu penting, karena percakapan gue mengalami dead lock, alias gue maunya bercanda tapi gak lucu dan kalo gue pikir mungkin rada keterlaluan jadi rada nyakitin, maaf ya yang tadi gue ajak ngobrol soal video, maaf seribu maaf serius itu cuma bercanda, gue tau jauh di lubuk hatimu yang paling dalam pasti dikau mengalami sakit hati, walaupun tidak mengakuinya......

udah gitu, galau tersebut dicampur sama kecapean maen futsal 2 jam ( 1 jam pertama cuma ber 7 bo..sejam berikutnya baru ber 10, cape gile.....apalagi pake fatburn ) plus gak makan siang (entah kenapa balik maen futsal, kecapean dan akhirnya lelah mengalahkan lapar, baru laper jam 3, udah kagok buat makan, sekalian buat makan malem aja deh jam 5, mikirnya gitu, ternyata yang ada malah puyeng-puyeng gimana gitu......akhirnya gue merasakan gimana orang yang puasa)...akhirnya setelah disuru nyokap beli aer mineral yang galon, dan beli itu gak gampang karena berarti gue harus bawa tuh galon dari warung ke rumah, gue disuru lagi buat ngambil STNK mobil yang baru diperpanjang, dan gue disuru bawa mobilnya sekalian... OK, gue masuk mobil, udah liat spion, masukin gigi reverse, dan mundurin mobilnya ... dar tiba tiba...terdengar suatu bunyi yang bikin gue berkata dalam hati "sial, apes deh gue" ternyata bener, pager rumah gue ada yang belum dibuka (pagernya dua bagian, satu digeser satu diflip, yang blom gue buka yang diflip) dan besi penguncinya bengkok dan tuh mobil jadi gak bisa dikeluarin deh, padahal gue udah liat spion, dan gue yang udah rada lama berkecimpung di dunia penyetiran ini merasa bego banget...hebatnya pager baja itu yang rusak, mobil kaleng yang gue pake (baca avanza) malah gak kenapa kenapa... great.......

Jadi pelajaran hari ini adalah  kalo lagi cape hati atau galau plus cape fisik ditambah laper jangan nyetir, ngeluarin mobil aja cacad parah gimana nyetir.....

Oh ya, hal ini ngingetin gue sama motor suprafit gue yang waktu SMP gue tabrakin ke portal hehehe...... dan rata-rata temen-temen gue yang gue bonceng pake motor gak mau dibonceng lagi, hahaha tapi yang udah biasa sih nyatei aja...... dulu juga cara menyetir gue ampir menggagalkan Pensi, soalnya pas gue bawa ketua acaranya ke sponsor, pas balik ke sekolah ampir kecelakaan hehehe....untungnya gak apa apa hehehe..... tapi sekarang gue udah pro hahaha....ada yang mau coba dibonceng guys?? hehehe

No comments:

Post a Comment