Pages

Thursday, July 11, 2013

Mengupas Ditambenjie : Ajie

posting ini bisa terwujud atas kerjasama dari Mandala AJie, setelah perbincangan yang cukup lama hehehe

Jadi di dalam DITAMBENJIE tuh ada 4 orang, yaitu Dinar, Tamara/Tamy, Bene, dan Ajie, dan hal ini udah dibahas oleh sahabat gue Dinar di blognya, penasaran ?? liat deh nih http://dnardnar.blogspot.com/2013/05/ditambenjie.html

Dan kali ini gue mau membahas sosok seorang Ajie dari sudut pandang gue.

Ajie ini salah satu yang ganteng dari grup ini...satunya lagi yah gue lah.....hahaha......yah pertama kali gue ketemu Ajie tuh..mmm...di mana sih jie ?? hahaha.... yang pasti bener-bener kenal itu di kelas 2 SMA, karena kita sama-sama OSIS.... dia itu ketua divisi 5 (tapi dia ini beda sama Shinji Hiraki ato Aizen ya hehehe, apa sihhh ), yaitu divisiii mmm apa yah namanya ?? yang pasti tugas besarnya ngurusin MOS hehehe (maap ya jie kan harusnya gue ikut ngeMOS tapi gue lagi di Bali jadiii....hahaha)

Sementara itu gue adalah ketua divisi 10, divisi komunikasi dalam bahasa inggris (divisinya sama kayak Hitsugaya, keren dan cool nya juga sama kok hehehe) ... yah yang pasti dulu waktu LDK (latihan dasar kepemimpinan) gue sekamar sama dia, ato nggak? perasaan iya deh, soalnya pas malem kedua gue tinggalin kamar tanpa dikunci kan .... inget gak ji?? hahaha kenakalan gue masa muda tuh (kalo kedinginan maap ya jie)

yah salah satu kelebihan ajie itu menurut gue dia kalem, otaknya luar biasa......enak juga diajak ngobrol walopun kadang jadi absurd hahaha.....dia ganteng (mungkin, itu kan relatif) hahaha.....

kelemahannya adalah ... olah raga !!!! hahaha...masih inget tes basket dulu jie ?? apa perlu gue ingetin ?? hahaha jangan ntar jadi penghinaan lagi.... dulu pas SMA gue tanya apa sih olah raga favorit lo dan dia jawab dengan kerennya... " lari sama anjing gue ".... udah itu doank... hahaha....tapi setelah di ITB dia mulai berubah jadi suka maen tennis, bagus ji perkembangan hehehe.....

yang gue bingung dari Ajie adalah orientasinya mengenai hubungan... rumor yang beredar dia adalah seoraaanngggg..... hahaha...yang pasti tiap gue nanya dia suka sama siapa dia selalu menghindar, entah dia suka sama cewe (ato cowo) ato gak suka dua-duanya...entah, yang pasti kalo kalian tanya bakal susah juga soalnya dia suka gak mau jawab soal pasangan..... Hal positifnya dari hal ini adalah dia orang paling gak pernah galau di Ditambenjie (kayaknya) hehehe....

oh ya katanya sih dia mau jadi dosen ato guru.... mulia sekali yah dia mengesampingkan duit demi membagi ilmu hehehe......

ini ada foto Ajie nih sebelum ada Ditambenjie


                                         

     ini foto yang bikin ngakak : Ajie dijauhi cewe-cewe... apakah karena ini ajie jadi gak suka cewe??
ini setelah ada gue... cewe-cewenya mulai mau ngedeket lagi hehehe



dan pas bareng Ditambenjie

itu Ajie mau ngasih bunga ke Tamy tapi gua gak terima hahaha (dan gak bakal pernah terima...shuh shuh jie wkwkwk) ....btw ngapain tuh jari dua di mulut din ?? wkwkwk

No comments:

Post a Comment